Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Skuad Persib Harus Benahi Mental Masing-masing

Salah satu faktor pemicu kekalahan Persib dari Arema Indonesia 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang adalah mental pemain yang masih buruk.

Bobotoh'' skuad Maung Bandung berharap persoalan mental yang kian terus menghantui Eka Ramdani Cs ini dapat diselesaikan oleh pribadi masing-masing.

"Mental pemain seharusnya pemain sendiri yang berpikir mengatasinya. Karena masalah tersebut merupakan jiwa dari pribadi masing-masing pemain," kata Dirigen Viking Persib Fans Club Yana saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Menurut Yana yang sering memelorotkan celana saat menjadi dirigen jika Persib bertanding ini, pemikiran mandiri tersebut agar para pemain Persib dapat mengerti dan bebas dari keterpurukan selama ini.

"Kalau bobotoh pasti terus menyemangati para pemain Persib yang sedang bertanding baik di lapangan ataupun tidak. Sekarang tinggal bagaimana caranya pemain berpikir agar Persib bisa bangkit kembali," kata Yana.

Yana berharap, para pemain tidak mengecewakan para bobotohnya, ketika pertandingan. Meski sebagian menanti kemenangan Persib, bobotoh juga menunggu permainan maksimal Persib.

"Dalam sepak bola menang atau kalah merupakan hal biasa. Meskipun Persib menelan kekalahan tetapi sudah tampil maksimal, bobotoh juga bisa menerima kenyataan tersebut," pungkas Yana.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !