Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Terus Benahi Mental Pemain

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito terus menyoroti mental pemainnya pascakekalahan dari Arema Indonesia dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011) lalu.

"Sebenarnya pertama saya masuk melatih Persib Bandung paling sulit adalah membenahi mental para pemain. Tentu ke depannya ini menjadi sorotan dalam pertandingan selanjutnya," ujar Daniel saat dihubungi 
INILAH.COM,Minggu (3/4/2011).

Pelatih asal Rambang itu mengatakan, mental pemain Persib sejauh ini masih terhitung buruk. Pasalnya, saat bertanding, jiwa bertarung, tanggung jawab serta duel antarpemain masih kurang.

"Ini menjadi PR (pekerjaan rumah) untuk membangun mental pemain agar mempunyai jiwa petarung, tanggung jawab serta duel antarpemain," tandasnya.

Meski secara teknik dan fisik sudah bagus tapi tidak dibarengi dengan mental yang bagus, menurut Daniel, hal itu tidak efektif saat bertanding di lapangan. Seperti terjadi pada laga-laga sebelumnya, pasukannya kerap justru tertekan Persib unggul, dan akhirnya dengan mudah tim lawan menyarangkan gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !