Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib vs Bontang Tetap Digelar di Jalak Harupat

Bandung - Laga Persib Bandung melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) nanti dipastikan tetap bisa digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kendati bentrok dengan pertandingan Persikab Kabupaten Bandung yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia.

Sekretaris Panitai Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Budi Bram Rachman menyatakan, meski hari laga kedua tim bersamaan, namun waktu pelaksanaannya berbeda. Karena itu, menurut Bram, hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi kedua belah pihak.

Menurut Bram, saat ini tinggal diatur waktu pelaksaannya, yakni diusulkan Persib vs Bontang FC digelar sore hari, sementara Persikab yang akan menjamu Persik Kediri dilaksanakan malam hari.

“Sampai saat ini kendalanya hanya teknis perpindahan (pertandingan) karena beda penyelenggara dan berbeda sponsor,” ujar Bram saat dihubungi, Selasa (5/4/2011).

Untuk mengatur jadwal pertandingan tersebut, kat Bram, pihak Panpel Persib tengah melakukan negosiasi dengan Panpel Persikab. Saat ini, Persib sendiri masih menunggu izin resmi dari Polres Bandung untuk bisa menggelar pertandingan nanti. Bram juga menampik kemungkinan Maung Bandung akan memainkan laga kandangnya di Stadion SIliwangi Bandung.

“Kecil kemungkinannya untuk menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi, karena untuk itu dibutuhkan butuh waktu untuk memproses perizinannya,” tandas Bram.

Selain soal izin dari polisi, sambung Bram, pihak Panpel Persib juga telah mengajukan ke PT Liga Indonesia bahwa pada putaran kedua ini, Persib akan bermain di Stadion si Jalak Harupat.

Menyangkut uji coba lapangan baik untuk Persib maupun tim tamu Bontang FC, Bram menyebutkan, hal tersebut akan dibicarakan lebih lanjut dengan Panpel Persikab agar tidak mengganggu jadwal uji lapangan dan pertandingan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung tersebut.
“Masalah uji coba lapangan memang belum kami koordinasikan dengan panpel dan manajemen Persikab, tapi segera kami komunikasikan dengan mereka,” tandas Bram.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !