Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pola Permainan Persib Sudah Terbaca Tim Lawan

Bandung - Mantan pemain Persib Bambang Sukowiyono menilai permainan Persib sudah terbaca tim lawan. Ia pun mengusulkan pelatih Daniel Roekito segera mengubah strategi permainan timnya baik kandang maupun tandang.

Kekalahan dari Arema Indonesia 2-0 adalah contoh bahwa permainan pasukan pelatih Daniel Roekito ini sudah terbaca tim lawan. Pasalnya, Persib tak pernah mengubah permainan baik di kandang maupun tandang, sehingga akan cukup menyulitkan.

Suko melanjutkan, Persib juga cederung sering bermain terbuka dalam menghadapi tim lawan. Sehingga banyak celah yang berhasil diterobos tim lawan.

"Saya menilai, jika cara seperti itu terus-terusan diterapkan Persib, lawan akan lebih cenderung memiliki kesempatan ketika mereka melakukan serangannya, karena Persib membuka banyak celah untuk mereka," kata Suko, Rabu (6/4/2011) malam.

Lebih lanjut Suko berharap pelatih asal Rembang itu juga bisa mengoptimlakan seluruh pemain Persib, baik senior maupun junior. Sebab, menurut, Persib saat ini banyak dihuni pemain bagus.

"Seperti di awal putaran dua lalu, saat Persib menurunkan pemain muda dipadukan dengan pemain senior. Saya rasa langkah itu sudah bagus, tapi kenapa sekarang berubah lagi," tanyanya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !