Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lawan Bontang FC, Persib Jangan Ulangi Kesalahan

Bandung - Bobotoh meminta skuad Persib Bandung tidak mengulangi kesalahan di laga-laga sebelumnya, pada pertandingan kandang melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pusat Asep Abdul mengatakan, kesalahan tersebut bukan hanya dilakukan pemain, tapi jajaran pelatih dan manajemen Persib. Sehingga saat menjamu Bontang FC, Maung Bandung bisa memenangkan pertandingan.

"Ya jangan mengulangi kesalahan, ke depan Persib bakal melawan Bontang FC. Saya harap bisa lebih maksimal lagi pertandingan," ujar Asep saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Abdul berharap pekan ini sebelum laga digelar, Persib bisa memaksimalkan evaluasi kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya. Disinggung soal kesalahan yang harus dibenahi Persib, menurut Abdul, terletak pada mental para pemain.

"Tentu saja mental pemain yang harus menjadi pusat perhatian. Jangan sampai kesalahan itu kembali terulang saat menghadapi laga Persib ke depannya," pungkasnya.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !