Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Khawatir Bentrok, Bobotoh Diimbau tak ke Karawang

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Pelita Jaya Rahim Soekasah. Menurut Rahim, laga Persib vs Pelita disiarkan langsung di televisi sehingga bobotoh diimbau tak memaksakan diri datang ke Karawang.

" Saya tidak melarang, hanya saja melihat dari kapasitas kursi stadion sendiri sangat tidak memungkinkan. Kita juga khawatir ada bentrokan antarpendukung,"

Rahim berharap kedua suporter mematuhi peraturan dan tak terpancing isu-isu menyesatkan. "Saya berharap pendukung kedua suporter jadi penonton yang baik dan bijak, jika ada kesalahan di lapangan serahkan saja ke wasit dan tidak ikut campur. Apalagi melihat situasi saat ini di tubuh PSSI, penonton seharusnya jadi contoh bagi para elit sepak bola tersebut," ujar Rahim.

Panpel sendiri menyiapkan pengamanan sebanyak 780 personel yang terdiri atas 180 personel TNI dari Batalyon 305 Karawang, 200 Personel Brimob Polda Jabar, 200 personel Dalmas Polres Karawang dan Purwakarta, serta 200 anggota Polisi dari Polsek se-Karawang

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !