Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Ingin Eka Tampil Lawan Bontang FC

Bandung - Absenya Eka Ramdani pada beberapa pertandingan terakahir karena dibekap cidera, membuat Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito kesulitan mencari pemain yang bisa mengatur irama serangan di lini tengah Maung Bandung.

Karena itu, Daniel berharap pada pertandingan berikutnya melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) nanti, pemain yang akrab disapa Ebol itu bisa kembali diturunkan.

"Saya harap Eka bisa lekas sehat untuk bisa menjalani jadwal pertandingan Persib ke depannya," ujar Daniel saat dihubungi, Minggu (3/4/2011).

Selain itu berharap kesembuah kapten tim Persib tersebut, Daniel pun masih waswas dengan cederanya sejumlah pemain pasca-Persib bertandang ke Stadion Kanjuruhan Malang menghadapi Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) lalu.

Beberapa pemain yang cidera tersebut adalah Abanda Herman dan Siswanto. Daniel pun berharap kedua pemain tersebut bisa lekas sehat agar bisa mengikuti pertandingan Persib pada laga-laga berikuntnya.
"Saya harap Abanda dan Siswanto bisa sehat biar bisa bertanding ke depannya," pungkas Daniel.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !