Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Mental Pemain Persib Harus Digojlog Lebih Keras

Dilihat dari skil, nampaknya pemain Persib sudah tak usah dipertanyakan lagi. Eka Ramdani, Cristian Gonzales, Maman Abdurahman, Nova Arianto, semuanya pemain timnas.
Selain itu, parfa pemain baru Persib, seperti Matsunaga, Abanda, dan Radovic merupakan pemain-pemain luar negeri yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Di bawah taburan pemain bintang seperti itu, kenapa Persib jarang sekali tampil memuaskan?? Bisa diitung jari deh, berapa kali Persib meraih poin penuh. Kalau ngga seri, ya kalah. Kitu jeung kitu weh.

Nampaknya kekurangan para pemain Persib itu bukan dari segi fisik, sodara-sodara, tapi dari mentalnya. Mental mereka bukan mental juara (ini menurut pandangan pribadi saya sendiri loh). Saya bisa mengatakan seperti itu, setelah melihat pertandingan Persib vs Persipura.

Sebagai bobotoh, hati saya hancur saat menonton pertandingan itu. Saya kira hasilnya bakal memuaskan, Eh, kita malah kecewa berat. Beraaat banget. Padahal itu kan laga tandang.

Hehhmm.. Mungkin pendapat saya cukup sampai di situ. Kepada inilahjabar, tolong surat saya ini ditampilkan yah, da bageur. hehe

Tolong juga sampaikan pada Mang Daniel Roekito, agar para punggawa Persib lebih digojlog lagi, terutama mental bertandingnya.

Wassalam.

Dinsu, Bobotoh KarangNunggal

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !