Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Persembahkan Kemenangan untuk Daniel

Soreang - Kiper Persib Cecep Supriatna berharap kemenangan 3-0 atas Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/4/2011), mampu meringankan pelatih Daniel Roekito karena ibundanya meninggal dunia.

Cecep juga mensyukuri karena berhasil menjaga gawangnya hingga tidak dibobol para penyerang Bontang FC. Kemenangan ini, kata Cecep, adalah hasil kerja keras seluruh pemain.

"Alhamdulillah tidak kebobolan lagi. Kemenangan ini saya persembahkan untuk Pak Daniel. Mudah-mudahan bisa meringankan bebannya," kata Cecep di ruang ganti pemain usai pertandingan.

Cecep juga mewakli pemain lainnya, tak lupa mengucapkan duka sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Daniel Roekito. Ia berharap kemenangan ini mampu meringankan beban yang tengah dipikul pelatih asal Rembang itu.

"Ya, sebelum pertandingan saya memang sudah dikasih tau pak Daniel kalau ibunya meninggal, sehingga tak bisa menemani kita saat pertandingan," cerita Cecep.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku mengimbau kepada Daniel untuk pulang menemui ibunya yang sedang sakit parah. Namun Daniel sempat menolak karena ia merasa harus bertanggung jawab terhadap tim.

"Saat tiba di Stadion ia menerima kabar kalau ibunya telah meninggal. Saat itu juga saya suruh Daniel pulang, biar tim dipegang Robby saja," ungkap Umuh.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !