Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Robby: Pemain Termotivasi Kekalahan dari Arema

Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung Robby Darwis menyambut gembira kemenangan timnya 3-0 atas Bontang FC pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Kemenangan tersebut, kata Robby, adalah imbas dari kekalahan Maung Bandung sebelumnya dari Arema Indonesia. Walhasil, Eka Ramdani cs termotivasi untuk membalas kekalahan tersebut dengan mencukur tamunya 3-0.

"Mungkin kemenangan ini adalah motivasi dari kekalahan kemarin. Skema yang diterapkan pun berjalan efektif," kata Robby kepada wartawan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Robby mempersembahkan kemenangan kandang kedua Maung Bandung pada putaran II LSI ini untuk semua warga jabar, serta meringankan duka yang tengah menyelimuti pelatih kepala Persib Daniel Roekito, karena ibunda meninggal dunia sesaat laga dimulai.

"Kemenangan ini untuk semua, dan untuk Pak Daniel yang tengah berduka. Di babak kedua kita memang ada perubahan skema dari 4-4-2 jadi 4-3-3 Matsunaga ditarik lebih ke depan dan ini berhasil," beber Robby.

Legenda Persib ini berharap di sisa tujuh pertandingan yang dimiliki, Maung Bandung bisa kembali menuai hasil positif, baik kandang maupun tandang.

"Kami mengharapkan di pertandingan kedepan kita bisa memaksimalkan seluruh laga baik kandang maupun tandang," harap Robby.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !