Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gonzales Siap Ramaikan Persaingan Tim Inti Persib

Bandung - Striker Persib yang juga anggota skuad timnas Indonesia Cristian Gonzales masih berambisi mencetak banyak gol bagi timnya. Meski persaingan membuatnya tergusur hingga duduk di bangku cadangan, pemain berjuluk El Loco tersebut itu tidak frustrasi.

Di tiga pertandingan melawan Persiwa Wamena, Persipura Jayapura dan terakhir Arema Indonesia, nama Gonzales tidak dimasukkan dalam daftar 11 pemain inti Persib. Posisinya tergeser oleh striker muda Airlangga Sutjipto.

Gonzales sendiri mengakui persaingan di tubuh Maung Bandung semakin ketat. Namun ia menolak jika disebut ketajamannya sudah hilang. Gonzales akan bangkit dan bakal kembali meramaikan persaingan di lini depan Persib. Dalam keterpurukan, ia masih menyakini naluri mencetak golnya belum habis.

"Dalam sepak bola hal seperti ini sudah biasa dan saya juga tidak pernah frustrasi dengan keadaan ini. Performa pemain tidak selamanya baik. Dan saya juga tidak mempermasalahkan soal posisi saya digantikan Airlangga, toh dia memang pemain bagus," ungkap Gonzales seusai latihan, di Stadion Siliwangi, Rabu (6/4/2011).

Pemain bernomor punggung 99 ini mengakui, di Persib memang banyak pemain hebat dan mereka sudah mulai unjuk gigi. Semuanya berlomba menampilkan performa terbaik agar dipercaya tampil oleh pelatih, dan itu sangat baik bagi perkembangan tim.

"Semua pemain sudah berusaha menampilkan permainan terbaik untuk Persib, begitupun saya. Saya juga tidak tahu besok lawan Bontang FC diturunkan atau tidak. Yang pasti saya akan terus berusaha menampilkan yang terbaik jika dipercaya pelatih bermain besok," jelasnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !