Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pemain Bontang FC Antusias Hadapi Persib

Bandung - Pelatih Bontang FC Fachry Husaini mengatakan, para pemainnya antusias menghadapi tuan rumah Persib pada lanjutan laga putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Sabtu (9/4/20011) malam.

Fachry menuturkan, hawa pertandingan yang tercipta menjelang laga melawan Persib akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim besutannya tersebut.

"Mereka tahu bobotoh seperti apa. Saya berharap ini juga akan memotivasi mereka tampil dengan baik," tutur Fachry pada wartawan usai memimpin uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (8/4/2011) sore.

Fachry menambahkan, saat ini 2 pemainnya tidak dapat turun untuk menghadapi tim tuan rumah nanti. Salah satunya adalah bek Marcelino Mandagi. "Marcelino mengalami cedera lutut," imbuhnya.

Dalam uji coba latihan sore hari tadi, Bontang FC tampak memulai latihan dengan melakukan game ringan. Bontang FC juga diperkuat oleh 2 mantan pemain yang sempat memperkuat Persib yaitu pemain asal Kamerun, Nyeck Nyobe dan gelandang asal Jepang, Satoshi Otomo.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !