Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bobotoh Minta Persib Maksimalkan Laga Kandang

Bandung - Bobotoh berharap Persib dapat memaksimalkan laga putaran kedua di kandang saat menjamu Bontang FC yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2011).

Dirigen Viking Persib Fans Club, Yana, meski sebelumnya Persib harus mengakui ketangguhan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, saat ini persib harus bisa memanfaatkan laga kandang melawan Bontang FC.

"Jelas laga ini harus dimanfaatkan, jangan sampai laga nanti berakhir seri, apalagi sampai menelan kekalahan," ujar Yana saat dihubungi, Senin (4/4/2011) malam.

Ia mengatakan, selain melawan Bontang FC, pada laga ke depan Persib harus meraih poin penuh agar posisi klasemen di Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 bisa terus diperbaiki.

"Kami harapkan ke depannya Persib dapat meraih kemenangan baik saat laga kandang ataupun laga tandang," kata Yana.

Yana menambahkan, dalam laga kandang ataupun laga tandang, Persib jangan sampai mengecewakan para bobotoh yang sengaja datang menyaksikan laga Persib langsung di stadion.

"Kasihan jika para bobotoh yang sudah jauh-jauh tapi mendapat kekecewaan karena Persib menelan kekalahan," pungkas Yana.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !