Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

10 Ribu Bobotoh Siap ke Karawang

Bagi para bobotoh Persib Bandung yang ingin menyaksikan laga Pelita Jaya Karawang melawan Persib di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Sabtu (12/3) malam, bisa mengikuti tur bersama Viking Persib Fans Club. Panglima Viking Ayi Beutik   memperkirakan akan ada 10 ribu anggotanya yang akan menyerbu Karawang Sabtu ini.

"Kami membuka pendaftaran bagi bobotoh yang hendak pergi ke Karawang untuk mendukung Persib," kata Ayi kepada Tribun melalui pesan singkat, Rabu (9/3).

Bagi bobotoh Maung Bandung yang berminat, bisa mendaftar di Sekretariat Viking dan outlet Viking di Stadion Persib. "Biaya pendaftarannya Rp 75 ribu," sebut Ayi. Biaya tersebut sudah termasuk ongkos pulang pergi dan tiket masuk ke Stadion Singaperbangsa.

Menurut Ayi, pendaftaran terbuka bagi anggota Viking saja. "Bagi masyarakat umum yang hendak ikut juga bisa mendaftar," ucapnya. Rencananya rombongan akan berangkat ke Karawang Sabtu siang dari Stadion Persib.

"Saya mengimbau kepada seluruh anggota Viking untuk mendukung Persib ke Karawang. Karena Persib kini sedang butuh dukungan," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !