Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib tak Pernah Kalah dari Bontang FC

Bandung - Pertemuan Persib Bandung kontra Bontang FC, ternyata lebih berpihak pada Maung Bandung. Dari empat pertemuan di Bandung, Persib belum sekalipun terkalahkan oleh tim asal Kalimantan Timur ini.

Tren positif itu ternyata tidak hanya dirah Persib di kandangnya. Di Stadion Mulawarman Bontang pun, Persib memiliki rekor yang sama, tak pernah kalah. Meksi kemenangan tersebut diraih Persib dengan susah payah, karena Bontang FC selalu memberikan perlawanan sengit.

Jamuan pertama Maung Bandung atas tijm Lakar Bukit Tursina ini terjadi pada Liga Indonesia (LI) IX/2003. Ketika itu, tim kebanggaan warga Jabar ini hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol Suladi pada menit 18.

Pada musim berikutnya, LI X/2004, Persib langsung menunjukan keperkasaan dikandangnya, tiga gol berhasil disarangkan Alejandro Tobar, Julio Lopez, dan Imral Usman, meski sebelumnya Persib sempat tertinggal 1-0 oleh gol Camara Fode pada menit 13. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah 3-1 untuk kemenangan Persib.

Selanjutnya pada Liga Super Indonesia (LSI) edisi pertama 2008-2009, Persib kembali unggul 2-1, melalui gol Lorenzo Cabanas dan Hilton Moreira, dan satu gol balasan sempat mengejutkan kubu tuan rumah oleh penyerang muda Bontang FC, Titus Bonay yang kini telah berkostum Persipura Jayapura, sebelum akhirnya Hilton mampu membawa Persib unggul di menit akhir pertandingan.

Bahkan pada musim lalu, Bontang FC nyaris saja menghentikan tradisi kemenangan Maung Bandung, lewat gol kejutan pemain asal Jepang Kenji Adachihara. Beruntung, Persib mampu membalasnya di babak kedua lewat gol Cristian Gonzales dan Hilton pada menit 74 dan 83.

Ya, kemanangan Persib atas tim yang kini ditanggani Fachri Husaini ini memang selalu sulit dilalui, meski akhirnya Persib mampu meraih kemanangan. Namun, pada laga Sabtu (9/4/2011) malam di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, apakah Persib mampu mempertahankan tradisi kemenangan tersebut? Menarik untuk disaksikan.

Sebab, sedikitnya Persib memang memiliki modal untuk memperpajang rekor kemenangan atas Bontang FC di Bandung. Setelah pada kunjungan pertamanya musim ini di Stadion Mulawarman Bontang, Persib berhasil mencuri tiga poin lewat gol semata wayang Gonzales menit 81.

Bahkan pelatih Persib Daniel Roekito pun sudah menyiapkan startegi jitu untuk merebut tiga poin sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib saat menjamu Bontang FC.

"Yang pasti anak-anak saat sudah sangat siap untuk meraih kemenangan, karena kita bermain di kandang sendiri. Tetapi kita tetap tidak akan menganggap enteng lawan, Bontang FC tetap sebagai tim yang harus kita waspadai," jelas Daniel.

Empat Pertemuan Terahir Persib vs Bontang FC di Bandung
11-03-2010 LSI 2009/2010 Persib-Bontang FC 2-1
22-02-2009 LSI 2008/2009 Persib-Bontang FC 2-1
20-01-2004 LI X/2004 Persib-Bontang FC 3-1
24-08-2003 LI IX/2003 Persib-Bontang FC 1-0.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !