Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Kualitas Persib Bisa Bersaing di Tingkat Asia

Bandung - Dengan adanya kompetisi Piala Indonesia, Persib yang menjadi salah satu dari 8 tim unggulan mendapat kesempatan untuk tampil di ajang AFC Cup. Pasalnya, saat ini dihuni oleh pemain berkualitas yang bisa bersaing di ajang Piala Indonesia.

Menurut mantan pemain Persib Dede Iskandar, Persib memiliki peluang besar menjuarai ajang Piala Indonesia. Sehingga, dengan menjuarai Piala Indonesia, Persib bisa mengikuti ajang AFC Cup.

Di tingkat Asia pun, lanjut Dede, pemain Persib tak kalah dengan skuad klub Asia yang sudah sarat pengalaman. “Meski klub-klub di Asia lainnya memiliki pemain yang berpengalaman di liga-liga Eropa, mereka sudah berumur,” tutur Dede saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Dede menyebutkan, dengan usia para pemain Persib yang masih muda, mereka dapat mengimbangi permainan klub-klub besar Asia. Menurutnya, salah satu pemain yang dapat diandalkan Persib adalah penyerang asal Jepang, Matsunaga Shohei yang masih berusia 22 tahun, namun memiliki kualitas mumpuni.

“Dengan materi pemain yang dimiliki saat ini, jelas Persib pantas tampil di ajang Asia,” ujar Dede.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !