Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cedera Engkel, Atep Terancam Absen Lawan Arema

INILAH.COM, Bandung - Winger Persib Atep Ahmad Rizal terancam absen saat Persib bertandang ke markas Arema Indonesia, pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Jumat (1/4/2011).

Atep mengalami cedera engkel otot kaki ketika hendak mengamankan bola dari kaki pemain Persipura Jayapura, pada laga yang berujung imbang 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011).

"Kemungkinannya masih diragukan. Cederanya cukup parah, ada pembengkakan di bagian engkel kirinya. Dia mengalami salah pijakan saat melakukan penyelamatan bola," kata dokter tim Persib Rafi Ghani di sela-sela sesi latihan sore di Stadion Siliwangi, Senin (28/3/2011).

Rafi mengatakan, kemungkinan besar pemain bernomor punggung 7 ini harus beristirahat selama satu minggu untuk melakukan terapi. Selain terapi, Rafi juga memberikan obat-obatan seperti salep serta obat penyembuhan lainnya.

Ketika dikonfirmasi Atep sendiri lebih menyerahkan masalah kebugarannya kepada dokter tim. Bahkan pada latihan sore tadi, Atep tak terlihat di tengah lapangan dan hanya duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

"Saya rasa tidak akan main lawan Arema. Cedera ini butuh waktu penyembuhan hingga satu Minggu," ucap Atep sambil menyaksikan Maman Abdurahman dan kawan-kawan berlatih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !