Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Wah, Persib Pasang 4 Striker Lawan Bontang FC

Bandung - Melawan tim Bontang FC pada laga kandang ketiga putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Sabtu (9/4/2011) nanti, Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menjanjikan permainan menyerang untuk menciptakan banyak gol dalam skema 4-4-2.

Untuk meraih kemenangan di hadapan para pendukung setia Persib, tak tanggung-tanggung Daniel menyiapkan empat striker langsung untuk menggempur pertahanan tim berjuluk Laskar BUkit Tursina itu. Keempatnya, yakni Cristian Gonzales, Airlangga Sutjipto, Hilton Moreira, dan Matsunaga Shohei.

"Kami akan maksimalkan materi yang ada dengan formasi menyerang. Di depan ada Gonzales dan Airlangga, dibantu dua penyerang lubang, HIlton dan Matsunaga," ujar Daniel kepada wartawan usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (6/4/2011) pagi.

Memburu kemenangan memang menjadi ambisi skuad Maung Bandung pascakekalahan menyakitkan dari tuan rumah Arema Indonesia, akhir pekan lalu. Skuad Persib pun terus bebenah diri jelang laga melawan Bontang FC yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

Untuk mematangkan serangan Maung Bandung agar kian solid, pelatih asal Rembang ini terus mengasah mereka dalam sesi latihan pagi tadi. Hasilnya, kata Daniel, mulai terlihat efektif.
"Dalam latihan tadi, empat striker kita berhasil membuat banyak gol. Besok akan kita matangkan lagi, agar semakin solid," pungkasnya.


 source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !