Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Mengeluh Kesulitan Bentuk Karakter Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku kesulitan membentuk karakter timnya. Padahal seharusnya membentuk karakter sebuah tim itu tidak membutuhkan waktu lama.

"Tetapi saya bingung kok di sini (Persib) sulit sekali membentuk karakter," keluh Daniel kepada wartawan usia sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (4/4/2011) sore.

Padahal, kata Daniel, saat dirinya pertama kali menanggani Persib dan menggelar training centre (TC) di Indramayu, karakter Persib sudah terbentuk. Namun saat pemain lainya yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama timnas bergabung, kondisinya menjadi sulit.

"Saya tidak mengerti kenapa bisa seperti ini, saya gak tahu karakter di sini kok susah dibentuk. Ini persoalan tanggung jawab. Padahal Persib punya nama besar tapi pemainnya kurang percaya diri," tegas Daniel.

Namun, Daniel menjanjikan jika karakter Maung Bandung sudah terbentuk, Persib akan menjadi tim bagus. Pasalnya, secara teknik individu para pemain Persib sangat luar biasa.

"Membentuk karakter secara personel memang gampang, tapi sepak bola itu kan permainan tim yang membutuhkan kerja sama, sehingga karakternya harus dibentuk bersama-sama. Persoalan ini yang membuat Persib tidak konsisten," terangnya.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !