Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Markus Horison Terancam Absen Lawan Bontang FC

Bandung - Peluang Markus Horison untuk tampil mengawal gawang Persib saat berlaga melawan Bontang FC Sabtu (9/4/2011) mendatang tipis. Kiper berkepala plontos tersebut menderita cedera serius karena dipaksa main saat Persib bertandang ke kandang Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011).

Saat berlaga melawan Arema, Markus terpaksa bermain full meski ia menderita cedera akibat permainan kasar anak-anak Arema. Pasalnya, jatah pergantian pemain Persib sudah habis karena sebelumnya pelatih Daniel Roekito sudah mengganti 3 pemain lainnya.

Dokter tim Persib Rafi Ghani juga mengakui, cedera yang dialami Markus memang cukup serius. Sebab, kiper berkepala plontos tersebut dipaksa main full hingga akhir pertandingan, setelah mendapat hadangan keras dari Noch Alamsyah dkk.

"Di babak kedua itu, sebetulnya Markus sudah meminta untuk diganti karena cederanya terasa sakit. Namun karena jatah pergantian sudah habis, akhirnya ia dipaksakan bermain hingga akhir pertandingan, meski ia sudah tak bisa lagi menendang bola," ungkap Rafi saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Akibatnya lanjut Rafi, saat gol kedua lahir, Markus tidak bereaksi. Sebab, ia memang sudah tak kuat lagi dengan cederanya. "Kemungkinannya tipis ia bisa dimainkan lawan Bontang FC (Sabtu 9 April 2011). Sebab, saya rasa pemulihan cederanya akan memakan waktu cukup lama. Saat kembali ke Bandung juga dia masih belum bisa berjalan sendiri, dan harus dibantu," jelas Rafi.

Namun untuk tiga pemain lainnya, Abanda Herman, Siswanto dan Nova Arianto, Rafi masih akan melakukan perlakuan medis kepada ketiganya. "Untuk Nova, Abanda dan Siswanto, kami akan lihat dulu hasil fisioterapinya, mungkin sore ini akan diketahui kondisi cederanya," ungkapnya.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !