Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lawan Bontang FC, Hilton Janji tak Emosional

Bandung - Penyerang asing asal Brasil HIlton Moreira menyatakan kesiapannya tampil tanpa menunjukan emosi berlebihan saat Persib Bandung menjamu Bontang FC pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten, Sabtu (9/4/2011).

"Di setiap pertandingan, saya terus berusaha memperbaiki penampilan, termasuk mengontrol emosi. Dan saya juga sudah siap untuk menghadapi Bontang," kata Hilton usai mengikuti latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (8/4/2011).

Hilton juga mengaku punya target pribadi yaitu mencetak gol. Namun di luar target pribadinya, kemenangan bagi Maung Bandung adalah hal yang paling penting baginya.

"Siapapun yang mencetak gol buat saya tidak masalah, yang penting besok kita bisa memenangkan pertandingan," tambah pemain kelahiran Sao Paolo Brasil, 27 Februari 1981 ini.

Soal kekuatan lawan, pemain bernomor punggung 10 ini menolak berkomentar banyak. Baginya memikirkan tim sendiri jauh lebih penting ketimbang tim lawan. Sekalipun Bontang FC berada di urutan paling bawah alias juru kunci klasemen sementara LSI 2010/2011, namun Bontang FC tetap harus diwaspadai.

"Yang pasti, meskipun Bontang FC ada di papan bawah klasemen, tapi kami tetap waspada. Dan kami juga optimis bisa memenangkan pertandingan besok malam," ujarnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !