Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib tak Hanya Andalkan Pemain Inti

Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito kembali menegaskan, dirinya tak mau bergantung pada nama besar pemain. Kendati sejumlah pilar inti mengalami cedera, Daniel tetap menargetkan poin penuh saat menjamu Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) nanti.

"Semua pemain punya kesempatan yang sama. Jika kondisinya memungkinkan dan siap untuk main, siapapun pasti saya mainkan, baik pemain muda, senior maupun pemain yang sudah punya nama besar," jelas Daniel usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011).

Ya, pada laga kandang ketiga melawan tim asal Kalimantan Timur itu, Maung Bandung memang terancam kehilangan tiga pemain andalannya, yakni kiper Markus Horison dan dua pemain sayap murni, Siswanto dan Atep Ahmad Rizal.
Ketiga pemain ini kondisinya masih dalam pengawasan Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani. Ketiganya juga masih diragukan untuk bisa dimainkan pada laga yang bakal berlangsung malam hari di Stadion si Jalak Harupat.

Namun Daniel mensyukuri kesembuhan Eka Ramdani yang berpeluang untuk kembali mengawal lini tengah Maung Bandung. Selain Eka, kesembuhan Abanda Herman dan Nova Arianto juga semakin menambah optimisme Daniel, kembali meraih poin sempurna di kandangnya.

"Saya tidak mau mengeluh soal pemain, tapi kalau ketiganya memang sudah pulih dan bisa dimainkan, tentu saja saya syukuri. Meski begitu, sedikitpun saya tidak pernah meragukan kualitas pemain saya yang lainnya," jelasnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !