Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Motivasi Pemain Persib Terus Diasah

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito bakal memanfaatkan empat laga kandang ke depan dengan menurunkan pemain yang siap bertanding.

Keempat laga tersebut masing-masing melawan Bontang FC (9 April), Persisam (13 April), PSPS (18 April), dan Sriwijaya (22 April).

"Kita memanfaatkan empat laga ke depan dengan menurunkan pemain yang betul-betul siap bertanding," ujar Daniel saat dihubungi, Minggu (3/4/2011).

Agar siap dalam bertanding, pelatih asal Rembang itu akan memberikan motivasi kepada para pemain Persib saat sesi latihan. "Nanti kita berikan motivasi kepada pemain terutama dalam pembenahan mental," ujar dia.

Daniel berharap, saat bertanding, tak ada lagi pemain yang mendadak tidak siap bermain. "Dalam sesi latihan saya selalu mengajarkan kepada para pemain agar bagaimana rasanya sakit jika berduel ataupun berbenturan dengan pemain lain, karena itu bagian dari pembenahan mental pemain," pungkasnya.

Sebelumnya, Persib dipaksa mengakui ketangguhan tim tuan rumah Arema Indonesia melalui dua gol Noch Alamsyah menit 41 dan 82, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011 di Stadion Kanjuruhan Kopajen Kabupaten Malang, Jumat (1/4/2011).

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !