Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Sembuh dari Cedera, Jejen-Munadi Siap Dimainkan

Bandung - Jelang laga melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) nanti, Persib Bandung mendapatkan kabar baik menyusul semakin membaiknya kondisi pemain muda Maung Bandung, Jejen Zaenal Abidin dan Munadi.
Bahkan keduanya menyatakan siap diturunkan saat bentrok dengan tim asal Kalimantan Timur tersebut.

Namun kendati Jejen sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil membela Persib Bandung, pelatih Daniel Roekito masih belum berani menurunkannya.
Daniel beralasan Jejen masih membutuhkan adaptasi bersama tim setelah lama absen akibat cedera engkel yang dideritanya lima bulan lalu tepatnya sejak September 2010. Begitupun Mudani yang juga bernasib sama, ia menderita cedera saat menjalani seleksi timnas U-23 Pra Olimpiade 2012, Februari 2011 lalu.

"Saya belum dapat laporan resmi dari dokter tim soal kondisi terakhir kedua pemain itu. Meskipun Jejen sudah menyatakan kesiapannya, tapi saya belum berani menurunkannya. Selain belum ada rekomendasi dokter, ia juga masih butuh adaptasi dengan permainan tim," kata Daniel usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (6/4/2011) pagi.

Sebelumnya, Jejen memang mengungkapkan keinginannya setelah yakin kondisi cederanya sudah sembuh total. Bahkan pada tiga kali latihan, Jejen terlihat bersemangat. Eeks pilar Persikabo Bogor ini pun mulai memperlihatkan performa terbaiknya demi bersaing bersama pemain lainnya.

"Alhamdulilah sudah lebih baik. Secara pribadi saya siap dimainkan, tapi saya masih harus menunggu keputusan dari dokter tim" ungkap Jejen.

Sedangkan Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani menyatakan, perkembangan Jejen sangat positif. Namun ia masih harus melakukan pemeriksaan terakhir sebelum memberikan rekomendasi soal kesembuhan cederanya kepada pelatih Daniel Roekito.

"Rencannya hari ini saya akan persiksa kondisi terakhir Jejen dan Munadi. Kita akan serahkan kondisi terakhirnya ke terapis," ujar Rafi.


 source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !