Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda Ikut Berlatih, Pelatih Persib Lebih Cerewet

Bandung - Jelang laga melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (9/4/2011) nanti, bek tangguh Persib asal Kamerun, Abanda Herman mulai mengikuti latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (5/4/2011) sore.

Abanda yang sebelumnya menderita cedera hamstring pada laga melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011), sudah mengikuti latihan game internal yang dipimpin pelatih Daniel Roekito. Selain Abanda, Eka Ramdani juga terlihat tak bermasalah dengan cedera kakinya setelah sebelumnya berbenturan dengan Rendy Saputra.

Dalam sesi latihan kali ini, Daniel terlihat lebih cerewet memberikan arahan kepada para pemainnya yang menjalani latihan game. Seperti biasa, dalam latihan game, Daniel membagi pemain menjadi dua tim yakni mengenakan rompi hijau dan nonrompi.

Daniel juga terlihat sudah memasang M Agung Pribadi di posisi gelandang bertahan mengantikan Hariono yang dipastikan absen lawan Bontang FC, karena akumulasi Kartu kuning. Selain Agung, nama Jejen Zaenal Abidin dan Munadi yang lama menderita cedera mulai dilibatkan dalam sesi latihan game ini.

Danel juga tak segan menhentikan permainan saat ada salah seorang pemain melakukan kesalahan. Bahkan berulang-ulang Daniel terus mengeluarkan olah vokalnya, memberkan instruksi pada pemain.
"Lihat bola, lihat bola. Jangan ngawur, maju terus kalau diserang jangan mundur," teriaknya di tengah lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !