Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cecep Menimpuk Rachmat Afandi

Striker Rachmat Afandi mendapat kejutan. Pada hari ulang tahunnya yang ke-27, mendapatkan kejutan timpukan telur oleh rekan-rekan setimnya, usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (5/4).  Awalnya, Fandi sapaan akrabnya, tidak menyadari bahwa beberapa pemain sudah menyiapkan hadiah spesial telur dan terigu. Selesai latihan, timpukan telur yang diawali oleh kiper Cecep Supriyatna langsung disambut meriah dan diikuti oleh seluruh ofisial tim. Fandi yang tidak berdaya karena dipegang erat kedua tangannya oleh Maman Abdurahman dan Cristian Gonzalez harus menerima timpukan telur dan terigu hampir dari seluruh pemain.

Harapan Fandi di hari jadinya ini adalah bisa bermain lebih baik lagi dan menambah koleksi gol pada sisa pertandingan putaran kedua. "Semoga dengan bertambah umur ini, saya bisa lebih baik lagi dan menyenangkan bobotoh," ujar Fandi.


Source : Official Persib

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !