Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pemain Cedera, Persib Harus Lakukan Rotasi

Bandung - Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pusat Asep Abdul tidak terlalu mengkhawatirkan terancam absennya sejumlah pemain Persib saat menjamu Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) mendatang.

Pasalnya, Maung Bandung masih memiliki stok pemain yang kualitasnya tidak dengan pemain intis. Kuncinya, menurut Abdul, tidak bagaimna pelatih memaksimalkan potensi pemainnya. Untuk itu Pelatih Persib Bandung Daniel Rokito harus berani melakukan rotasi pemain sehingga strategi yang diterapkan bisa berjalan maksimal.

"Harus berani rotasi pemain, jangan sampai pemain yang tidak siap bertanding diturunkan sehingga mengganggu konsentrasi pemain lainya," ujar Abdul saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Abdul yakin seluruh pemain Persib mempunyai kualitas yang bagus. Untuk memilih siapa yang harus diturunkan, kata dia, pelatih tinggal melihat kesiapan mental bertanding para pemain. "Mereka sama-sama digaji, makanya yang tidak siap bertanding jangan diturunkan," katanya.

Abdul mencontohkan saat Persib melawan Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) lalu, beberapa pemain yang sebenarnya tidak siap secara mental malah dimainkan. Seharusnya diritasi oleh pemain lain yang lebih siap mental.

"Seperti kiper Markus Haris Maulana yang terlihat tidak siap bertanding, malah diturunkan. Padahal kiper kedua, Cecep Supriatna kelihatan masih bagus untuk diturunkan," pungkasnya.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !