Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Miljan Sayangkan Cedera Empat Pilar Persib

INILAH.COM, Bandung - Playmaker Miljan Radovic menyayangkan cederanya empat pilar Persib akibat kerasnya pertandingan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

Mantan pemain timnas Montenegro ini mengaku pertadingan kemarin sangat sulit dan berat. Sebab tim lawan (Arema) juga bermain dengan baik. Namun, ia menyayangkan karena akhirnya permainan menjurus kasar, hingga Abanda Herman, Nova Arianto, Siswanto dan terakhir Markus Horison harus cedera. Bahkan, Abanda, Nova dan Siswanto tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Saya pikir permainan malam itu cukup keras sehingga teman kita banyak yang terpaksa berhenti bermain karena cedera. Ini sungguh tidak baik untuk tim dalam menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Radovic, sesampainya di Bandung, Sabtu (2/4/2011).

Dengan cederanya empat pemain itu tentu saja menambah panjang deretan pemain Persib yang mengalami cedera. Pasalnya, sebelum Nova, Abanda, Markus dan Siswanto, empat pemain lainnya sudah lebih dulu diterpa cedera, masing-masing Jejen Zaenal Abidin, Munadi, Atep dan Eka Ramdani.

"Semakin banyak teman kita yang cedera akan membuat pelatih susah. Soal ini saya tidak mau berkomentar banyak, saya hanya berusaha bermain maksimal pada setiap pertandingan. Bila pelatih mempercayai saya untuk bermain, tidak masalah harus bermain seperti apapun," tegas Radovic.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !