Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Airlangga Berharap Ketajaman Gonzales

Bandung - Striker muda Persib Airlangga Sutjipto mengaku senang jika kembali diduetkan dengan Cristian Gonzales saat menjamu Bontang FC, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (8/4/2011).

Meski Ronggo sendiri belum yakin bakal dimainkan pelatih Daniel Roekito, pemain bernomor punggung 9 ini berharap Gonzales kembali bersinar dan mencetak banyak gol kemenangan Maung Bandung.

"Tentu saja saya sangat senang kembali diberikan kesempatan bermain dan berduet dengan Gonzales. Mudah-mudahan Gonzales dalam kondisi terbaik dan performa terbaiknya, dan saya juga bisa bekerja sama dengan baik," harap Airlangga, di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (8/4/2011).

Saat ditanya perbedaan berduet dengan Matsunaga Shohei dan Gonzales, kedua pemain tersebut memiliki karakter berbeda. Matsunaga berkarakter sama dengan dirinya, yaitu perusak dengan mobilitas tinggi.

"Dengan shohei ada bedanya, kita sama-sam bergerak. Kalau sama Gonzales lebih di tengah, jadi jarang buka keluar. Saya yang harus lebih banyak keluar," terangnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !