Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bontang FC Bidik Satu Poin di Kandang Persib

Bandung - Pelatih Bontang FC, Fachry Husaini menyatakan kesiapan pasukannya untuk mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011) malam.

Meski begitu Fachry sendiri menyadari, mencuri satu poin di kandang tim berjuluk Maung Bandung apalagi di hadapan ribuan pendukung fanatiknya, bukanlah pekerjaan mudah.
Namun, ia optimistis dengan motivasi yang diusung Kenji Adachihara cs, Bontang FC bakal mampu mengimbangi permainan cepat anak-anak Bandung.

"Kita sudah siap menghadapi Persib, target kita bisa bawa pulang satu poin dari Bandung sudah cukup. Saya yakin kita bisa meraih itu. Anak-anak sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Persib, semoga saja berbuah positif," kata Fachry, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (8/4/2011).

Menyangkut absennya empat pemain Persib, sedikit pun Fachry tidak menganggap itu sebuah keuntungan bagi timnya. Sebab, menurut pelatih berusia 45 tahun ini, meski tak diperkuat Atep, Siswanto, Markus Horison dan Hariono, kekuatan Persib tidak akan berkurang.

"Semua pemain Persib harus diwaspadai, empat pemain absen enggak pengaruh pada kekuatan mereka, karena Daniel (pelatih Persib Daniel Roekito) punya dua tim," beber pelatih kelahiran Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam, 27 Juli 1965 silam ini.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !