Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Dias Angga Berharap Main Lawan Bontang FC

Bandung - Pemain muda Persib Bandung Dias Angga berharap mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Daniel Roekito saat Persib menjamu Bontang FC Sabtu (9/4/2011).

Keinginan Dias tersebut terlontar setelah melihat banyaknya pemain Persib yang belum pulih dari cedera. Ia berharap pelatih asal Rembang ini kembali memberikan kepercayaan kepada pemain muda untuk berkolaborasi dengan pemain senior.

Dias memang berpeluang besar dimasukkan dalam line up, bahkan menjadi starter saat Persib menjamu tim asal Kalimantan Timur itu. Apalagi ia sudah menimba ilmu cukup banyak dari pelatih timnas Indonesia Alferd Riedl, saat berlaga di pra olimpiade 2012.

"Kalau ditanya soal kesiapan tentu saja saya sangat siap. Bahkan saya siap untuk tampil sejak menit awal jika pelatih memberikan kepercayan kepada saya. Saya ingin bermain untuk membawa Persib meraih kemenangan," kata Dias usai latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (9/4/2011).

Dias menjanjikan permainan mumpuni mendapat kesempatan dari pelatih. Bermain maksimal demi membahagiakan bobotoh yang selalu haus kemenangan adalah tujuan utamanya.

"Kalaupun tidak dimainkan, saya tetap berharap Persib meraih tiga poin, karena poin itu sangat berharga untuk Persib memperbaiki posisi. Mudah-mudahan saja di pertandingan nanti melawan Bontang FC, Persib bisa meraih poin maksimal," harapnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !