Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Kalah 3-0, Pelatih Bontang FC Kecewa Berat

Bandung - Pelatih Bontang FC Fachry Husaini mengaku kecewa berat dengan kekalahan timnya dari tuan rumah Persib 3-0, Sabtu (9/4/2011) malam.

Menurutnya, dari tuan rumah Persib Bandung arsitek tim terjadi karena kelengahan barisan belakang. Anak asuhnya tersebut, kata Fachry, terlalu melihat bola bukan lawan.

Ungkapan kekecewaan Fachry diungkapkan saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (6/4/2011).

"Saya kecewa dengan hasil ini. Padahal babak pertama kita sudah bermain cukup baik malahan lebih dominan menguasai pertandingan, tapi babak dua anak-anak kehilangan konsentrasi," ucap Fachry penuh kekecewaan.

Gol pertama hasil sundulan Abanda Herman menit 27, kata Fachry, seharusnya tidak perlu terjadi jika saja posisi kiper Ade Mochtar tidak terlampau maju ke depan.

"Saya kecewa karena pemain hanya melihat bola dan gol pertama kiper terlalu maju kalau tidak gol mungkin masih ada peluang buat kita untuk menang," ungkapnya dengan nada kesal.

Meski begitu, Fachry mengaku tetap menghargai kerja keras dan perjuangan yang sudah ditunjukkan anak asuhannya. Walapun hasilnya tidak membuat dirinya puas.

"Meski hasil ini pahit untuk kita. Saya tetap harus menghargai perjuangan anak-anak. Mereka sudah bermain masimal," beber pelatih asal Aceh ini.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !