Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Berpeluang Pimpin Persib Lawan Bontang FC

Bandung - Playmaker Eka Ramdani dipastikan sudah bisa main saat Persib menjamu Bontang FC pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Sabtu (9/4/2011).

Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, saat ini kondisi Eka sudah membaik. Hal itu ditunjukkan dengan kesiapan Eka mengikuti latihan game bersama pemain lainnya sore tadi.

"Untuk Eka sudah membaik, dia hanya tinggal pemulihan kondisi fisik saja, setelah lama mengalami cedera. Ya mudah-mudahan saja dia tidak mengalami cedera lagi dalam latihan," jelas Rafi kepada wartawan di sela latihan sore Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (4/4/2011).

Dalam sesi latihan sore tadi, pelatih Persib Daniel Roekito langsung menggelar evaluasi. Ia mengumpulkan seluruh pemain untuk berdiskusi. Setelah itu, para pemain dibagi menjadi dua tim memakai rompi hijau dan nonrompi untuk menggelar game internal.

Saat sesi latihan berlangsung, Daniel mengamati dengan seksama para pemainnya. Bahkan, tak segan pelatih asal Rembang ini mengentikan permainan, ketika ada pemain yang melakukan kesalahan.
Eka Ramdani sempat kembali mengalami cedera saat berbenturan dengan Rendy Saputra. Begitu Eka cedera, latihan game internal pun dihentikan. Eka sempat dikerubuti pemain untuk memastikan kondisi cederanya. Beruntung, cedera yang diderita Eka tidak terlalu parah.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !