Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Matangkan 4-4-2 Hadapi Tim Papan Bawah BFC

Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku lega karena pemainnya kini semakin serius berlatih untuk menghadapi Bontang FC(BFC) pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Pelatih asal Rembang ini senang anak-anak asuhnya berlatih serius, dirinya bisa lebih mudah mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan saat menghadapi tim asal Kalimantan Timur tersebut.

"Pemain semakin serius, kita terus matangkan formasi 4-4-2, dan pemain juga saya lihat mulai menguasai. Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan seluruh sisa pertandingan dengan kemenangan," ucap Daniel sesuai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011) pagi.

Pada sesi latihan pagi tadi, Daniel tidak mengubah susunan pemain yang bakal diturunkan untuk menjamu Bontang FC (BFC), Sabtu nanti. Seperti biasa pemain dibagi menjadi dua tim mengenakan rompi hijau dan nonrompi.

Pemain-pemain yang mengenakan rompi adalah gambaran pasukan inti Maung Bandung. Di posisi kiper diisi Cecep Supriatna menggantikan Markus Horison yang masih dibekap cedera. Barisan belakang ditempatkan Maman Abdurahman, Abanda Herman, Isnan Ali, dan Gilang Angga Kusumah. Sedangakn di tengah diisi Eka Ramdai, Miljan Radovic, Hilton Moreira, dan Matsunaga Shohei. Serta duet striker Cristian Gonzales dan Airlangga Sutjipto di lini depan.

"Besok pada latihan terkahir kita akan matangkan lagi. Saya senang karena pemain menjalankan latihan ini dengan serius. Saya berharap di pertandingan besok kita bisa meraih tiga poin," ucapnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !