Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Terus Benahi Kelemahan Pemain

Bandung - Asisten Pelatih Persib Robby Darwis meminta pengertian bobotoh dalam menyikapi kegagalan demi kegagalan yang dialami tim kesayangan mereka pada ajang Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010/2011 ini.
Robby menegaskan, tim pelatih tak akan menyerah dengan segudang persoalan tersebut. Ia beserta pelatih kepala Daniel Roekito tak akan pernah lelah membenahi kelemahan yang dialami Maman Abdurahman cs, termasuk persoalan mental yang kini menjadi sorotan.
Robby memaklumi dirinya bakal menjadi sasaran tembak kekecewaan bobotoh atas buruknya prestasi Maung Bandung musim ini. Namun di balik itu, Robby meminta bobotoh tidak hanya menyalahkan tim pelatih.

"Banyak faktor yang memengaruhi merosotnya performa tim musim ini. Tapi saya memaklumi berbagai makian yang ditujukan kepada kami, karena mereka tak tahu persoalan sebenarnya yang melanda tubuh tim ini," kata Robby saat dihubungi INILAH.COM, Senin (4/4/2011).

Sama hal dengan bobotoh, Robby pun mengaku tak habis pikir dengan berbagai masalah yang menimpa Maung Bandung pada musim ini. Mulai dari persiapan yang amburadul hingga berbagai konflik internal tim dan krisis pemain yang kini melanda Persib jelang laga melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) nanti.

Tak tanggung-tanggung, saat menjamu Bontang FC nanti, Persib terancam kehilangan sembilan pemain, delapan di antaranya mengalami cedera dan satu akumulasi kartu kuning. Masing-masing Markus Horison, Siswanto, Abanda Herman, Nova Arianto, Atep Ahmad Rizal, Eka Ramdani, Jejen Zainal Abidin dan Munadi, serta Hariono yang mndapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, tandas Robby, tim pelatih tak akan menyerah dan berusaha terus memperbaiki kekurangan yang ada saat ini.

"Semunya membutuhkan proses. Kami akan terus bekerja keras secara profesional. Kami yakin masih punya peluang untuk menjadikan tim lebih agresif, dan menjaga seluruh sisa laga dengan kemenangan, sekalipun harus tampil dengan pemain seadanya. Karena ini sudah menjadi resiko dan tanggung jawab kami sebagai pelatih," tegas Robby.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !