Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bukan Salah Markus Persib Kalah dari Arema

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Kiper Persib Anwar Sanusi, keberatan jika dua gol yang bersarang ke gawang Persib saat ditekuk Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011), mutlak kesalahan kiper Markus Horison.

Meski gawang Persib dibobol dua kali oleh pemain tengah Arema, Noch Alamsyah menit 42 dan 82, pelatih yang akrab disapa Away ini tetap memuji penampilan Markus. Menurutnya, performa kiper timnas Indonesia itu cukup baik dan melakukan beberapa penyelamatan krusial.

"Saya kira penampilan Markus sudah cukup baik, itu terbukti dengan beberap penyelamatan gemilang yang dilakukannya," kata Away saat dimintai komentarnya soal penampilan Markus di pertandingan kemarin.

Away juga mengatakan, keputusan menurunkan kiper berkepala plontos itu, karena motivasi dan kemauannya untuk kembali tampil trengginas tengah membaik. Hal itu ia sampaikan sendiri sebelum pertandingan, sehingga pelatih memutuskan memberi kesempatan kepada Markus.

Soal dua gol yang bersarang ke gawang Markus, dikatakan Away, tak mutlak karena kesalahan Markus. Tetapi juga karena kelengahan pemain belakang. Semua lini Persib harus segera dievaluasi, bukan hanya kiper saja.

"Saya harap pemain tidak saling menyalahkan atas kekalahan kemarin. Ini kesalahan kita semua. Dan sudah sepatutnya kita evaluasi bersama, agar ke depan kita bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !