Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hariono Dipastikan Absen Lawan Bontang FC

Bandung - Musim ini memang menjadi mimpi buruk bagi Persib Bandung. Masalah demi masalah seakan tak pernah berhenti menggerayangi tubuh tim kebanggaan warga Jabar. Kini Maung Bandung terancam kehilangan banyak pemain, jelang laga melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011).

Setelah sejumlah pemain terancam tak turun Sabtu (9/4/2011) nanti, gelandang pekerja keras milik Persib, Hariono dipastikan absen melawan Bontang FC. Hariono menambah panjang deretan absennya pemain yang tidak bisa diturunkan Persib untuk mendulang poin sempurna di kandang.

Pemain asal Sidoarjo ini terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pada pertandingan melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Hariono diganjar kartu kuning oleh wasit Jimmy Napitupulu pada menit ke 19 karena pelanggaran keras yang dilakukannya.

Bagi Hariono, ini adalah kartu kuning keempat musim ini yang memaksanya harus absen. "Ya, Hariono akan absen lawan Bontang FC, karena dapat kartu kuning lagi," kata pelatih kiper Anwar Sanusi kepada INILAH.COM, Senin (4/3/2011).

Meski partai selanjutnya masih cukup lama, bukan berarti skuad asuhan pelatih Daniel Roekito yang mengalmi cedera itu dapat langsung diturunkan. Tentu semuanya masih butuh proses panjang, untuk pemulihan para pemain.
Beberapa pemain yang masih bermasalah dengan kebugaran tubuhnya tersebut, yakni Markus Horison, Siswanto, Abanda Herman, Nova Arianto, Atep Ahmad Rizal, Eka Ramdani, Jejen Zainal Abidin, dan Munadi.

Daniel sendiri mengaku, kehilangan banyak pemain akan membuat Persib semakin sulit. Namun ia tak mau menyerah dan akan tetap mengoptimalkan materi pemain yang ada, untuk kembali memperbaiki peringkat Maung Bandung, setelah gagal menuai poin, di laga sebelumnya.

"Banyaknya pemain yang mengalami cedera tentu saja merupakan kerugian. Tetapi kita tetap berusaha menggunakan pemain yang ada. Kekurangan akan kita benahi dan segera kita evaluasi," ujar Daniel.

Maung Bandung tinggal melakoni delapan laga lagi, di antaranya enam laga kandang dan dua laga tandang, kontra Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan.
Kondisi seperti ini, masih memungkinkan bagi Persib untuk tetap bertahan di papan tengah klasemen jika mampu mengakhiri sisa laga dengan baik, apalagi mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !