Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bikin Blunder, Maman tak Masalah Dikritik Bobotoh

Bandung - Bek tengah Persib Bandung Maman Abdurahman mengaku tak mempermasalhkan soal kritikan bobotoh yang ditujukan kepadanya bila ia melakukan kesalahan atau blunder saat menjaga tembok pertahanan Maung Bandung.

Menurut mantan pemain PSIS Semarang ini, dalam sepak bola orang sah-sah saja mengkritik karena merupakan hak mereka sebagai penonton. Justru di balik kritikan, kata Maman, harus dijadikan bahan untuk mengevaluasi diri.

"Soal kesalahan, yang namanya sepak bola pasti ada kesalahan. Orang mau kritik, itu hak mereka. Yang pasti saya akan terus memperbaiki diri. Dalam setiap pertandingan baik menang maupun kalah, kami selalu melakukan evaluasi," jelas Maman kepada INILAH.COM usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011).

Termasuk lawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011) nanti, Maman juga berjanji akan berusaha membenahi penampilannya serta meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terjadi. Maman pun enggan menganggap enteng permainan lawan, meski tim yang akan dihadapi Maung Bandung kali ini berada jauh di bawah timnya.

Saat ini, Bontang FC berada di posisi juru kunci dengan koleksi 12 poin, hasil dari 19 laga, menang 3, seri 3 dan 13 kali kalah. Sedangkan Persib masih bertahan di posisi 8 dengan koleksi 23 poin hasil dari 20 pertandingan, menang 6 kali, seri 5 dan kalah 9 kali.

"Gak ada tim jelek, kita harus konsen dan respek sama tim itu. Dan kita juga tetap harus mewaspadai semua pemain Bontang FC, karena mereka juga berpotensi buat gol. Soal target, tentu saja menang karena kita bermain di kandang sendiri," pungkasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !