Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Maman Belum Yakin Dimainkan Lawan Bontang FC

Bandung - Bek tengah Persib Bandung Maman Abdurahman belum yakin 100% dirinya bakal dimainkan pelatih Daniel Roekito saat Maung Bandung menjamu Bontang FC pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung,Sabtu (9/4/2011).

Sekalipun pemain bernomor punggung 5 ini masuk dalam tim yang mengenakan rompi hijau dalam sesi latihan game di Stadion Siliwangi, Kamis (7/4/2011) pagi tadi, Maman tetap belum yakin dirinya bakal diturunkan pada laga yang bakal digelar malam hari itu.

Pada sesi latihan pagi tadi, Daniel memang terlihat tidak mengubah susunan pemain yang bakal diturunkan untuk menjamu Bontang FC, Sabtu nanti. Seperti biasa pemain dibagi menjadi dua tim mengenakan rompi hijau dan nonrompi. Pemain-pemain yang mengenakan rompi adalah gambaran pasukan inti Maung Bandung.

Di posisi kiper, Daniel menempatkan Cecep Supriatna menggantikan Markus Horison yang masih dibekap cedera. Barisan belakang ditempati Maman Abdurahman, Abanda Herman, Isnan Ali, dan Gilang Angga Kusumah. Sedangakn di tengah diisi Eka Ramdai, Miljan Radovic, Hilton Moreira, dan Matsunaga Shohei. Serta duet striker Cristian Gonzales dan Airlangga Sutjipto di lini depan.

"Ini hanya latihan, dan saya juga belum tentu dimainkan, karena soal main atau tidak pelatih nanti yang memutuskan. Saya sendiri tentu saja beharap main. Mudah-mudahan saja pelatih memberikan saya kesempatan untuk kembali bermain," jelasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !