Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Dirugikan Permainan Kasar Arema

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku merasa dirugikan tim Arema Indonesia terkait empat pemainnya yang mengalami cedera usai berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011) lalu.

Keempat pemain tersebut, yakni kiper Markus Horison, Siswanto, Abanda Herman, dan Nova Arianto mengalami cedera cukup serius setelah melakoni laga yang berakhir untuk kemenangan tim Singo Edan itu.

"Keempat pemain itu alami cedera cukup serius. Selain mereka, ada juga beberapa pemain yang kakinya bengkak. Baru pertama kali tim Persib menghadapi tim sekasar Arema," kata Umuh masih dengan nada kesal, Senin (4/4/2011).

Umuh juga khawatir jelang laga kandang melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011). Sebab selain keempat pemain yang mengalami cedera di Malang, sebelumnya empat pemain juga tengah berjuang menyembuhkan cedera, yakni Atep Ahmad Rizal, Eka Ramdani, Jejen Zainal Abidin, dan Munadi.

Belum lagi ditambah Hariono yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, sehingga total pemain yang terancam absen menjadi sembilan pemain. Kondisi tersebut, kata Umuh, tentu saja menyulitkan timnya untuk meraih poin maksimal di kandang.

Pada saat laga kontra Arema. Umuh sudah berusaha melayangkan protes kepada wasit saat turun minum. Wasit pun, kata Umuh, sudah berusaha agar pemain Arema tak lagi mencederai lawan. Hal itu ditunjukkan dengan dikeluarkannya lima kartu kuning untuk pemain Arema.

"Saya berharap, kejelian pelatih dalam memnfaatkan situasi seperti ini. Mudah-mudahan saja, sebelum laga melawan Bontang FC, mereka sudah sembuh dari cederanya," harap Umuh.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !