Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda-Nova Mulai Pulih, Pelatih Persib Lega

Bergabungnya dua bek Persib Abanda Herman dan Nova Arianto membuat lega pelatih Daniel Roekito menjelang laga kandang melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011).

Kedua pilar Persib itu terlihat sudah mulai berlatih di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (6/4/2011). Sebelumnya Abanda dan Nova dibekap cedera dan harus latihan terpisah di pinggir lapangan.

Pemain asal Kamerun Abanda yang menderita cedera hamstring sudah pulih dan mulai kembali bergabung latihan sejak Selasa (5/4/2011) sore. Sementara Nova yang terkena cedera pada bagian lutut kanannya juga sudah dalam kondisi yang lebih baik sehingga bisa mulai kembali berlatih.

Dokter tim Persib Rafi Ghani sebelumnya memang mengungkapkan, Abanda dan Nova memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk lepas dari bayang-bayang cedera. Itu ditunjukkan dengan usahanya untuk terus melakukan terapi dan mengikuti seluruh instruksinya.

"Saya salut karena keduanya memang punya motivasi lebih untuk sembuh dari cederanya. Sehingga untuk pemulihannya tidak membutuhkan waktu lama," ucap Rafi di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (6/4/2011).
Sementara itu, untuk tiga pemain lainnya, Siswanto, Atep Ahamd Rizal dan Markus Horison, masih melakukan latihan ringan terpisah di pinggir lapangan. Ketiganya, kata Rafi masih merasakan nyeri pada cederanya.

"Untuk Siswanto, Atep dan Markus kecil peluang bisa diturunkan di pertandingan nanti. Tapi untuk Abanda dan Nova saya rasa sudah bisa. Tapi untuk kepastiannya tergantung hasil pemeriksaan terakhir sebelum pertandingan," jelasnya.\


source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !