Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Siapkan Bek Muda Agung Gantikan Hariono

Bandung - Absennya gelandang bertahan Persib Hariono akibat akumulasi kartu kuning memaksa pelatih Daniel Roekito memutar otak untuk mencari penggantinya menjelang laga kandang melawan Bontang FC, Sabtu (9/4/2011).

Pelatih asal Rembang ini mengaku cukup direpotkan dengan absennya pemain bernomor punggung 24 itu. Sebab, Persib tak punya stok pemain bertipikal seperti Hariono.

"Untuk mencari pemain pengganti Hariono memang sulit. Karena Munadi juga belum bisa dimainkan, dia masih cedera," kata Daniel, usai sesi latihan sore di Stadion Siliwangi, Senin (4/4/2011).

Daniel juga tak bisa memaksakan Miljan Radovic untuk fokus membantu pertahanan Maung Bandung. Sebab pemain asal Montenegro ini lebih bagus membantu penyerangan.

"Saya akan ajari Agung (M Agung Pribadi) menggantikan Hariono. Selain itu, mudah-mudahan Eka (Ramdani) juga sudah bisa dimainkan lawan Bontang. Ia pemain yang bisa membantu, pertahanan," ucap Daniel.

Daniel juga mengaku memiliki cukup waktu untuk mengajari Agung menjadi seorang pemain gelandang bertahan layaknya Hariono. Sebab semasa masih memperkuat Persib U-21, pemain bernomor punggung 13 ini memang ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

"Saya rasa kita punya cukup waktu untuk mengajari Agung. Mulai Rabu (6/4/2011), akan kita fokuskan," jelasnya.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !