Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Bertekad Sapu Bersih 4 Laga Kandang

Bandung - Skuad Persib berambisi memaksimalkan empat laga kandang dengan poin sempurna yaitu melawan Bontang FC (9 April), Persisam Samarinda (13 April), PSPS Pekan Baru (18 April), dan Sriwijaya FC (22 April).

Pelatih Persib Daniel Roekito juga mengaku sudah menekankan kepada para penggawanya, untuk memaksimalkan keempat laga tersebut dengan kemenangan. Ia enggan menanggung malu di hadapan pendukung setia Persib. Makanya, bermain maksimal adalah tuntutan yang harus ditunjukkan para amunisi racikannya.

"Di empat pertandingan itu kita akan berlaku sebagai tuan rumah, jadi kemenangan adalah hal yang wajib kita raih. Semua pemain harus serius dan maksimal saat bertanding, saya ingin kita bisa cetak banyak gol," tegas Daniel, seusai latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (6/4/2011).

Untuk merealisasikan banyaknya gol itu, Daniel bakal mengoptimalkan untuk menurunkan banyak pemain depan andalannya dalam strategi 4-4-2 yang kini tengah dalam sesi pematangan.

"Sebagai tuan rumah tentu saja kita harus menyerang, karena pertahanan terbaik dalam sepak bola itu adalah menyerang. Saya sudah siapkan 4 striker untuk cetak banyak gol," ungkap mantan pelatih Persik Kediri dan Persiba Balikpapan ini.


 source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !