Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bobotoh Ricuh, Besok Persib Disidang Komdis PSSI

Bandung - Laga kandang Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011) lalu, berbuntut panjang. Akibat bus Persija dilempari oleh bobotoh, Persib harus menghadapi sidang komdis PSSI.

Manajemen sudah menerima surat pemanggilan dari Komdis PSSI yang dibubuhi tanda tangan langsung Ketua Umum PSSI Nurdin Halid Rabu (6/4/2011) kemarin, dan besok Persib diminta menghadap Komisi Disiplin (Komdis) di Jakarta.

"Ya, besok kita diminta untuk ke Jakarta untuk menjalani sidang, soal laga kemarin lawan Persija. Saya belum tahu apa yang akan dibahas dalam sidang besok," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar usai memantau sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011).

Laga Persib kontra Persija di Stadion si Jalak Harupat yang berakhir untuk kemenangan Macan Kemayoran 3-2, memang diwarnai insiden berupa pelemparan pada bus yang membawa rombongan pemain, ofisial, dan The Jaks serta perusakan sejumlah fasilitas stadion oleh oknum bobotoh.
Bahkan saat Bambang Pamungkas cs memasuki stadion, mereka terpaksa menggunakan panser yang disediakan polisi untuk menghindari pelemparan yang dilakukan pendukung Persib.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !