Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gagal di LSI, Persib Bisa Raih Piala Indonesia

Bandung - Mantan pemain Persib Dede Iskandar berpendapat, Maung Bandung dapat menjadi jawara di kompetisi Piala Indonesia, sebuah ajang yang mempertemukan semua klub di Indonesia.
Dede menuturkan, meski saat ini prestasi Gonzales dkk tidak memuaskan di Liga Super Indonesia (LSI), Persib memiliki kesempatan untuk dapat meraih Piala Indonesia. Pasalnya, bagi Persib, ajang tersebut akan menjadi sesuatu yang baru.
“LSI tidak menjadi patokan bagi Persib, apa yang dipetik di LSI dapat dilupakan karena Piala Indonesia adalah sesuatu yang baru untuk tim,” tutur Dede saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Meski begitu, Dede mengatakan, munculnya Persib sebagai salah satu tim unggulan dalam kompetisi tersebut, akan membawa beban tersendiri bagi skuad asuhan Daniel Roekito itu. Namun Dede juga menuturkan, ajang Piala Indonesia akan dapat membangkitkan kembali motivasi pemain.

“Selain itu, kita memiliki materi pemain yang cukup bagus untuk dapat menjuarai Piala Indonesia,” ujar Dede lagi.

Dede menambahkan, pada ajang Piala Indonesia nanti, pelatih Daniel Roekito harus lebih cerdik menerapkan strategi. Salah satunya adalah dengan memilih siapa pemain yang pantas diturunkan.

“Pilih siapa yang bagus dipasang, jangan sampai pemain yang diturunkan itu-itu saja. Harus berbeda dari sebelum-sebelumnya,” tegas Dedi.

Dede Iskandar adalah mantan pemain yang pernah mengantarkan Persib meraih gelar juara pada Liga Indonesia (Ligina) I tahun 1994-1995.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !