Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lepas dari Cedera, Jejen Berpeluang Hadapi Bontang

Bandung - Pelath Persib Bandung Daniel Roekito menyambut baik kesembuhan cedera pemain muda Jejen Zaenal Abidin. Bahkan Daniel menjanjikan bakal memasukkan namanya dalam daftar line up pemain yang akan diturunkan melawan Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

"Cedera Jejen memang sudah membaik, ia mengalami sobek dikit di belakang pahanya. Beruntung tumpuan kakinya lebih kuat jadi cederanya tidak perlu dioperasi. Besok mungkin ia bisa masukan di tim," kata Daniel kepada wartawan usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011).

Sebelumnya, Jejen memang mengungkapkan keinginannya setelah yakin kondisi cederanya sudah sembuh total. Bahkan pada empat kali latihan, Jejen terlihat bersemangat. Eks pilar Persikabo Bogor ini pun mulai memperlihatkan performa terbaiknya demi bersaing bersama pemain lainnya.

"Alhamdulilah sudah lebih baik. Secara pribadi saya siap dimainkan. Setelah lama cedera, saya sudah sangat ingin bermain kembali untuk Persib," ungkap Jejen.

Bahkan saat mendengar peryataan Daniel bahwa berpeluang dimasukan dalam line up, Jejen mengaku senang. "Tentu saja saya sangat senang kalau di pertandingan besok bisa dimainkan. Yang pasti kalau pelatih memberikan kepercayaan, saya tidak akan menyia-nyiakannya," pungkasnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !