Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Nyeck Nyobe dan Satoshi Disambut Meriah Bobotoh

Bandung - Kedatangan mantan pemain Persib yang kini memperkuat Bontang FC di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (8/4/2011), disambut para bobotoh.

Mereka adalah Nyeck Nyobe dan Satoshi Otomo. Saat keduanya berlatih, masyarakat setempat terutama anak-anak tampak antusias melihat kehadiran keduanya.

"Si Nyeck, si Nyeck," begitu kata salah seorang anak laki-laki yang tengah duduk di sisi lapangan dengan bersemangat.

Bahkan saat Satoshi yang tengah terpisah dari kawan-kawannya untuk memungut bola pun tak urung disapa seorang anak yang tengah bermain di pinggir lapangan.

"Satoshi, Satoshi, Persib!" ujar sang anak yang berbaring di rumput Stadion Si Jalak Harupat.

Satoshi yang menyadari hal tersebut pun tersenyum lebar dengan jenaka sambil berpura-pura menendang bola ke arah anak laki-laki yang memanggilnya tersebut. Begitu Bontang FC selesai menggelar latihan, Nyeck dan Satoshi pun langsung dihampiri para penggemarnya.

"Selamat datang kembali ke Bandung," ucap para penggemar pada kedua pemain tersebut sambil menjabat tangan mereka.

Para penggemar bola yang sengaja datang untuk melihat pemain idolanya lebih dekat tersebut pun melakukan sesi foto dengan Nyeck dan Satoshi. Bukan hanya kedua mantan Persib tersebut, kapten Bontang FC asal Togo yang fasih berbahasa Indonesia, Ali Kadaffi, juga tidak luput dari sapaan dan ajakan foto bersama.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !