Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cecep Bertekad Jaga Keperawanan Gawang Persib

Bandung - Kiper Persib Bandung Cecep Supriatna bertekad menjaga keperawanan gawangnya dari kepungan penyerang Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Cecep juga berharap Persib mampu menjaga rekor kemenangan atas tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu. Makanya ia berjanji bakal tampil maksimal, jika pelatih Daniel Roekito kembali memberikan kepercayaan kepadanya.
Pemain bernomor punggung 55 ini memang berpeluang bakal dipercaya Daniel menjaga gawang Maung Bandung, setelah Markus Horison dipastikan absen karena masih bermasalah pada kebugarannya.

"Setiap kiper tentu saja ingin gawangnya tidak kebobolan. Dan saya juga berharap bisa mengulang sukses seperti di laga sebelumnya saat Persib berhasil meraih kemenangan di Bontang, pada putaran pertama lalu," kata Cecep saat ditemui wartawan, di Mes Persib Jalan Ahamd Yani Bandung, Jumat (8/4/2011).

Pemain yang namanya sudah masuk dalam daftar skuad Persib sejak Liga Indonesia (LI) II/1995-1996 ini juga mengaku cukup hapal dengan gaya permainan tim polesan pelatih Fachri Husaini itu. Namun, sedikitpun Cecep tak mau menganggap enteng kekuatan mereka di putaran kedua ini.

"Mudah-mudahan saya dipercaya pelatih untuk tampil di pertandingan besok. Saya punya motivasi lebih untuk mempertahankan gawang agar tidak kemasukan lagi," jelasnya.

Pada kunjungan pertama Persib di Stadion Mulawarman Bontang, Eka Ramdani dan kawan-kawan memang berhasil mencuri tiga poin lewat gol semata wayang Cristian Gonzales di menit 81.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !