Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pemain Persib Harus Bisa Saling Tutupi Kekurangan

Bandung - Perubahan pola permainan yang diterapkan pelatih Daniel Roekito menjelang laga melawan Bontang FC Sabtu (9/4/2011) diharapkan mampu membawa dampak positif bagi Persib.

Mantan pemain Persib di era 90-an Dede Iskandar menyarankan, para pemain Persib dapat saling menutupi kekurangan.
Menurut Dede, saat ini materi yang dimiliki Maung Bandung sama dengan Persib beberapa tahun silam, saat dia masih memperkuat klubnya tersebut. Dede mengatakan, saat itu para pemain Persib saling menutupi kekurangan salah satu lini mereka.

“Saat pertandingan bila ada sektor yang kosong, ada pemain yang berinisiatif menutupinya. Jadi kami saling cover,” tutur Dede saat dihubungi, Kamis (7/4/2011) malam.

Dede mengungkapkan, sejak dulu Persib memang selalu bermain dengan menerapkan taktik 3-5-2. Menurutnya strategi yang dahulu diterapkan pelatih Nandar Iskandar tersebut cukup efektif. “Memang sempat beralih menjadi 4-4-2 tapi karena kurang maksimal akhirnya kembali ke 3-5-2,” kenang Dede.

Pelatih Daniel Roekito akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan empat pemain belakang sejajar untuk menghadapi Bontang FC pada lanjutan laga Liga Super Indonesia (LSI) Jumat (9/4/2011).
Menurut Dede, strategi 3-5-2 yang telah diterapkan oleh pelatih Daniel Roekito sebelumnya telah berjalan dengan cukup baik. Menurutnya, perubahan strategi ini tidak akan terlalu mempengaruhi permainan dan bisa saja diterapkan dengan baik, hanya saja akan ada perubahan dalam pola permainan.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !