Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Dinilai Belum Maksimal Racik Tim

Bandung - Mantan pemain Persib Dede Iskandar menilai kinerja pelatih Persib Bandung Daniel Roekito saat ini belum maksimal.

Ketika diminta pendapatnya tentang pelatih yang kini tengah membesut skuad Eka Ramdani dkk tersebut, Dede menilai saat mantan pelatih Persik Kediri tersebut terkadang tampak belum pas meracik strategi yang akan diterapkan di lapangan.

“Mungkin Daniel masih meraba-raba kekuatan skuadnya,” ujar Dede Iskandar saat dihubungi, Senin (4/4/2011).

Menurut Dede hal itu tampak dari keputusan Daniel dalam pergantian pemain yang terkadang kurang tepat. Selain itu Daniel juga masih belum mampu mengubah posisi Persib yang saat ini masih berada di papan bawah klasemen Liga Super Indonesia.

“Daniel juga harus tegas, jangan sampai mendengarkan masukan-masukan dari luar,” imbuhnya.

Selain itu Dede juga menyebutkan, Daniel harus dapat bekerja sama dengan asisten pelatih dan tidak mendengarkan pendapat-pendapat dari luar lingkungan kepelatihan agar dapat meraih hasil maksimal.

source : inilahdotcm

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !